Realme Mengonfirmasi Akan Rilis GT Neo2 di India Bulan Depan

CEO Realme India melalui Twitternya mengonfirmasi akan merilis Realme GT Neo2 5G pada bulan Oktober.

PONSELIO.COM - Madhav Sheth selaku VP Realme dan CEO Realme India, Eropa, dan Amerika Latin mengonfirmasi melalui akun Twitternya pada Jumat, (24/9/2021) bahwa Realme GT Neo2 akan hadir di India pada bulan Oktober.

Belum lama ini, Realme baru saja mengumumkan kehadiran GT Neo2 di Cina dan mengungkapkan akan merilisnya secara global tanpa memberitahukan waktunya.

Sebelumnya, Madhav Sheth juga sempat menjamin bahwa Realme GT Neo2 akan datang ke India melalui cuitannya.

Untuk diketahui, Realme GT Neo2 adalah suksesor dari GT Neo, yang diperkenalkan di India pada bulan Mei lalu dengan nama X7 Max 5G. Tetapi, GT Neo2 tidak akan datang sebagai smartphone seri X sejak lini X digantikan oleh seri GT.

“GT adalah X yang baru” ujar Sheth pada bulan lalu.

Spesifikasi Realme GT Neo2

Realme GT Neo2 dibuat dengan layar AMOLED seluas 6,62 inci Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Terdapat SoC Snapdragon 870 di sisi dapur pacunya.

Smartphone ini mengusung Realme UI 2.0 berbasis Android 11 dan mempunyai tiga opsi penyimpanan 0 8GB/128GB, 8GB/256GB, dan 12GB/256GB. Meski begitu, masih belum jelas apakah semua konfigurasi Realme GT Neo2 tersebut tersedia di India atau tidak.

Smartphone yang ditenagai Snapdragon 870 ini memiliki kamera selfie 16MP yang berada di dalam desain punch hole, dengan sistem kamera belakang membawa kamera utama 64MP, lensa ultawide 8MP, dan unit makro 2MP.

Realme GT Neo2 juga membawa fitur fingerprint di dalam layar, stereo speakers, dan headphone jack 3.5mm. Ponsel ini juga mendukung jaringan 5G dan mempunyai NFC.

Baterainya berkapasitas 5000mAh, diisi melalui port USB-C hingga kecepatan 65W fast charging.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar