Render Pertama Samsung Galaxy S22 Ultra Perlihatkan Slot S Pen

Samsung Galaxy S22 Ultra terlihat memiliki slot S Pen dan bentuk desain yang mirip seperti seri Samsung Galaxy Note.

PONSELIO.COM - Set render pertama dari smartphone terbaru andalan Samsung, Galaxy S22 telah tiba. Render ini datang dari sumber yang terpercaya yaitu @OnLeaks pada Sabtu, (25/9/2021) kemarin. Kemungkinan besar flagship Samsung berikutnya akan tampak seperti render ini.

Namun, perlu diingat bahwa render tidak mewaili desain akhir dari perangkat. Meskipun render ini berdasarkan dari perangkat sebenarnya, desain akhirnya dapat berubah.

Render ini mewakili Samsung Galaxy S22 Ultra dan desainnya mirip seperti bagaimana Galaxy Note terlihat.

Bagian sisi atas dan bawah ponsel terlihat datar dengan bentuk ponsel silinder, mengingatkan pada Huawei Mate 30 Pro dengan display waterfall.

Beralih ke belakang, nampak setup quad-kamera. Tampaknya, setup tersebut menggunakan perangkat keras yang sama seperti kamera pada Galaxy S21 Ultra, mulai dari tata letak hingga posisi kameranya. Modul kamera seperti ini dikenal dengan P-Shape. Kamera depan juga tampaknya tidak berubah.

Fitur lainnya yang menarik perhatian dari ponsel ini adalah slot untuk menyimpan S Pen. Apalagi, laporan sebelumnya juga menyebutkan Galaxy S22 Ultra akan dibekali dengan S Pen bawaan.

Yang menariknya lagi, Galaxy S22 Ultra dilaporkan akan memiliki kapasitas baterai 5000mAh. Jadi, Samsung mungkin telah menemukan cara mengatur ulang bagian dalam ponsel sambil memberikan ruang yang cukup untuk menambahkan S Pen.

Menurut partner @OnLeaks, Digit, Galaxy S22 Ultra akan memiliki display dual-curved seluas 6,8 inci dengan refresh rate dan resolusi tinggi. Sementara dimensinya adalah 163.2 x 77.9 x 8.9mm dengan ketebalan maksimal 10.55.

Tidak akan ada smartphone Galaxy Note untuk 2021, tetapi Galaxy S21 Ultra mendukung S Pen. Sementara Galaxy Z Fold 3 juga mendukung S Pen baru, memastikan alternatif yang cukup untuk penerus Galaxy Note 20 Ultra.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar