Ponsel POCO C Series yang Rilis 30 September Adalah C31

POCO India mengonfirmasi melalui Twitter bahwa ponsel yang akan dirilis pada 30 September adalah POCO C31.

PONSELIO.COM - POCO baru saja mengumumkan akan segera merilis ponsel terbarunya pada 30 September mendatang. Dalam teaser yang diluncurkan, terlihat ponsel tersebut merupakan ponsel dari keluarga seri-C.

Setelah desas-desus terkait ponsel yang akan dirilis, POCO akhirnya mengonfirmasi tipe ponsel terbarunya, yakni POCO C31. Hal tersebut diketahui dalam unggahan Twitter resmi POCO India belum lama ini.

Dalam video yang diunggah Twitter POCO India, terlihat POCO C31 memiliki poni berbentuk tetesan air. Ponsel ini juga memiliki bezel samping yang ramping, dan bezel bawah yang lebih tebal.

Namun, POCO tidak memberikan gambaran di bagian belakang ponsel tersebut. Beberapa leaker pun menyebut jika spesifikasi ponsel ini akan dirilis beberapa hari sebelum peluncuran POCO C31 pada Kamis 30 September 2021.

POCO C31 disebut menjadi ponsel kelas menengah yang memiliki harga terjangkau. Ponsel ini disebut akan menjadi pesaing kuat dari Realme C25Y, yang dirilis beberapa minggu lalu di India.

Realme C25Y merupakan ponsel kelas menengah yang ditenagai Unisoc T610 dengan kayar LCD HD+ 6,5 inci. Ponsel ini dibekali dengan sensor 50MP, dan baterai berkapasitas 5000mAh.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar