Xiaomi Civi Meluncur di Cina dengan Kamera Selfie 32MP

Xiaomi resmi memperkenalkan seri smartphone baru, Civi, hari ini di Cina dengan desain khas anak muda dan kamera selfie 32MP.

PONSELIO.COM - Xiaomi terus menggenjot pemasaran beberapa produk barunya di akhir tahun ini. Salah satu yang tengah menjadi fokus pemasaran perusahaan ialah smartphone seri baru, Civi.

Dan di sebuah acara di Cina, Xiaomi meluncurkan Civi hari ini, Senin (27/9/2021). Ponsel ini memiliki beberapa keunggulan khususnya di desain, kamera, dan beberapa fitur yang mendukung berbagai aktivitas anak muda.

Spesifikasi Xiaomi Civi

Ponsel Xiaomi Civi menggunakan layar AMOLED FHD+ seluas 6,55 inci, dengan kecepatan refresh rate sebesar 120Hz dan resolusi 1080 x 2400 pixels. Layarnya memiliki desain melengkung 3D yang mendukung Dolby Vision dan HDR10.

Dari sisi dapur pacu, Xiaomi Civi dibekali dengan chipset Snapdragon 778G, dikombinasikan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Xiaomi juga memberikan dukungan perangkat lunak hingga tiga tahun.

Adapun untuk kamera, ponsel ini mengunakan kamera utama sebesar 64MP dengan dukungan ultra wide angel 120 derajat.

Salah yang menjadi penarik perhatian dari Xiaomi Civi adalah kamera depannya. Kamera selfie Xiaomi Civi ditopang lensa 32MP GD1 dari Samsung dan datang dengan sejumlah fitur seperti autofocus, dual-soft LED flash, dan teknologi skin-renewal, sesuai laporan sebelumnya.

Sementara baterai yang disematkan di Xiaomi Civi, ialah baterai dengan kapasitas 4500mAh, yang mendukung pengisian cepat 55W.

Xiaomi Civi akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan tampilan antarmuka MIUI 12.5.

Dari sisi desain, ponsel ini memiliki berat 166 gram, dengan ketebalan 6,98 mm. Untuk pre-order sendiri akan segera dibuka, dengan rilis penuh akan dilaksanakan pada 30 September.

Harga Xiaomi Civi

Untuk harga Xiaomi Civi di Cina, dibanderol dengan harga yang berbeda sesuai dengan kapasitas penyimpanan yang disematkan. Berikut rinciannya:

  • Xiaomi Civi penyimpanan RAM 8GB/128 GB dibanderol dengan harga 400USD atau sekitar Rp5,7 juta
  • Xiaomi Civi penyimpanan RAM 8GB/256GB dibanderol dengan harga 450USD atau sekitar Rp6,4 juta
  • Xiaomi Civi penyimpanan RAM 12GB/256GB dibanderol dengan harga 495USD atau sekitar Rp7 juta.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar