Flipkart Ungkap Spesifikasi Kunci dan Desain POCO C31

POCO C31 akan mengusung desain display teardrop dengan bezel bawah sedikit lebih tebal dan baterai yang 25% lebih awet.

PONSELIO.COM - POCO akan meluncurkan smartphone C-series terbaru mereka, POCO C31 di India pada 30 September mendatang. Merujuk pada namanya, nampaknya ini akan menjadi versi terbaru dari POCO C3. Dan sekarang, laman khusus dari POCO C31 pun tersedia di situs India, Flipkart dan membocorkan beberapa fitur utamanya.

POCO C31 akan datang membawa display teardrop dengan dagu yang sedikit lebih tebal. Perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Helio G35 dan RAM 4GB.

Baterai yang 25% lebih awet kabarnya siap menyokong ponsel ini. Beberapa fitur lainnya yang akan tersedia pada perangkat mencakup pemindai sidik jari, sudut yang diperkuat, sistem keamanan face unlock.

Tampaknya POCO C31 akan menggunakan sebagian besar spesifikasi dari POCO C3. Akan tetapi, jika C3 tidak dilengkapi pemindai sidik jari, maka C31 akan dilengkapi. Sebagai tambahan, C31 mungkin akan hadir dengan desain yang sedikit lebih ditingkatkan lagi.

Spesifikasi POCO C3

Sebagai perbandingan, POCO C3 memiliki display seluas 6,53 dengan panel IPS LCD HD+, kamera depan 5MP, dan setup triple kamera belakang dengan kamera utama 13MP + kamera makro 2MP + kamera kedalaman sensor 2MP. MIUI 10 bebasis OS Android 10 sudah terpasang di dalamnya.

C3 mengusung chipset Helio G35, kapasitas RAM hingga 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel tersebut disokong baterai 5000mAh yang mendukung pengisian daya 10W.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar