iPhone 14 Akan Bawa Desain Baru dan Sebuah Model Entry-Level

Bloomberg melaporkan iPhone 14 series akan datang dengan desain baru yang lebih fresh dan sebuah model yang lebih murah.

PONSELIO.COM - Apple dikabarkan akan mendesain ulang habis-habisan lini iPhone 14 yang dilaporkan rilis tahun depan dan akan menghadirkan sebuah model “entry-level” baru, sebagaimana dilansir dari 9to5mac pada Selasa (28/9/2021).

Laporan ini bersumber dari jurnalis Bloomberg, Mark Gurman. Menurutnya, perubahan minor yang terjadi tahun ini juga mengartikan bahwa para insinyur Apple masih bekerja di belakang layar untuk sesuatu yang lebih besar dan membutuhkan waktu lebih lama.

Ini bukan kali pertama publik mendapatkan kabar bahwa Apple akan memperkenalkan iPhone dengan desain yang benar-benar baru. Sebelumnya, analis Apple terpercaya Ming-Chi Kuo juga mengatakan bahwa Apple akan berhenti menggunakan notch untuk iPhone di 2022, dimulai dari iPhone 14 Pro.

Kuo membeberkan desainnya akan berubah menjadi desain punch-hole yang mana sudah banyak digunakan smartphone masa kini dan juga terlihat di beberapa render iPhone kelas atas saat ini.

Pembocor dan YouTube Jon Prosser juga turut menguatkan dugaan desain punch-hole pada iPhone dengan mengklaim bahwa diirnya sudah melihat gambar nyata dari iPhone 14 Pro Max tanpa notch.

Sementara untuk deretan lininya sendiri, Apple dirumorkan akan menghilangkan model iPhone mini dan memfokuskan pada model baru “iPhone 14 Max”. Jadi, formasinya akan meliputi iPhone regular, model Max, dan dua versi Pro.

Ikuti update berita dan artikel terbaru dari Ponselio.com dengan cara mengikuti Facebook Ponselio, Twitter @ponseliocom, dan Instagram @ponseliocom.

Tinggalkan komentar